lll Polsek Berastagi Amankan Arus Lalu Lintas Rombongan Kirab Obor – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Berastagi Amankan Arus Lalu Lintas Rombongan Kirab Obor

Polsek Berastagi Amankan Arus Lalu Lintas Rombongan Kirab Obor

 

Karo – Polsek Berastagi melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sehubungan dengan melintasnya rombongan kirab obor dari Hotel Grand Ori menuju Simalungun. Kegiatan pengamanan ini berlangsung pada Senin(02/09/2024), dimulai pukul 07.10 WIB di Terminal Berastagi.

Dalam kegiatan ini, dua personel Polsek Berastagi, Aipda Mhd Adil Bangun dan Bripka P. Bangun, bertugas mengatur lalu lintas untuk memastikan kelancaran perjalanan rombongan kirab obor. Mereka melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar Tugu Juang Berastagi, yang merupakan salah satu titik yang dilewati rombongan.

 

Kapolsek Berastagi, AKP Henry D.B. Tobing, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk menjaga kelancaran dan ketertiban di jalan raya selama rombongan kirab obor melintas. “Kami memastikan bahwa arus lalu lintas tetap lancar dan aman agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat serta memberi ruang yang cukup bagi rombongan kirab obor,” ujar AKP Henry D.B. Tobing.

 

Berkat pengaturan dan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Berastagi, situasi arus lalu lintas terpantau lancar dan aman tanpa hambatan di kedua sisi jalan. Kondisi cuaca cerah juga turut mendukung kelancaran kegiatan ini.

 

Hingga kegiatan selesai, situasi di sekitar Terminal Berastagi dan sepanjang jalur yang dilalui rombongan tetap aman dan terkendali. Kapolsek Berastagi, AKP Henry D.B. Tobing, S.H., M.H., mengapresiasi kinerja anggotanya dan menegaskan komitmen Polsek Berastagi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *