Polsek Berastagi Berikan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial di Kantor Pos Berastagi

Karo – Polsek Berastagi melaksanakan pengamanan saat proses penyaluran bantuan sosial di Kantor Pos Cabang Berastagi, Jumat (01/12/2023) pukul 10.00 WIB. Penyaluran bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat, merupakan bentuk batuan sosial PKH dan sembako triwulan 4.

Dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat, Kapolsek Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak bersama personel turun langsung ke Kantor Pos Cabang Berastagi, di Jalan Veteran, Berastagi. Di sana Kapolsek memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan sosial PKH agar mempergunakan bantuan tersebut tepat pada keperluan.

 

“Hari ini kita dari Polsek Berastagi memberikan pelayanan membantu pengamanan proses penyaluran bantuan kepada masyarakat. Harapan kita, dengan hadirnya personel bisa memberikan kenyamanan bagi semua pihak dan menghindari hal yang tidak diinginkan,” Kata Kapolsek.

 

Adapun penerima bantuan sosial PKH, terdiri dari Desa Rumah Berastagi Sebanyak 264 KK penerima, Desa Lau Gumba Sebanyak 66 KK Penerima, dan Kelurahan Gundaling 1 sebanyak 193 KK penerima. Adapun bantuan yang diterima berupa uang tunai.

 

Selain itu, Kapolsek juga turut memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka menyambut Natal, Tahun Baru, dan Pemilu 2024. Dikatakan Kapolsek, menyambut Natal dan Tahun Baru masyarakat diminta untuk selalu waspada terhadap orang-orang yang ingin mencari kesempatan berbuat jahat di momen hari besar.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *