lll Polsek Berastagi Dukung Program Pemerintah, Hadir Pada Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Raya – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Berastagi Dukung Program Pemerintah, Hadir Pada Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Raya

Polsek Berastagi Dukung Program Pemerintah, Hadir Pada Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Raya

Karo – Bhabinkamtibmas Polsek Berastagi, Bripka Imanta Sembiring, turut serta dalam acara peletakan batu pertama pembangunan jalan usaha tani di Dusun 4 Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Rabu(9/10/2024). Jalan ini diharapkan dapat meningkatkan akses bagi para petani setempat dan dibangun dengan memanfaatkan Dana Desa.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB, dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk Kajari Karo yang diwakili Lina Sinulingga, Camat Berastagi yang diwakili Hendri Sinukaban, Kepala Desa Raya Amanita Ketaren, Babinsa Sertu Irwansyah, dan perwakilan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Raya.

Peletakan batu pertama ini menandai dimulainya pembangunan jalan dengan luas 350 meter x 4 meter yang menghubungkan Dusun 4 dengan Dusun 1 Desa Raya. Jalan usaha tani ini diharapkan dapat memudahkan mobilitas warga, terutama dalam mengangkut hasil pertanian, sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Raya.

Kapolsek Berastagi, AKP Henry D.B. Tobing, S.H., mengapresiasi kolaborasi antara pemerintah desa, aparat keamanan, dan masyarakat dalam membangun infrastruktur yang bermanfaat bagi banyak orang.

“Pembangunan ini merupakan bentuk nyata dari sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Kami dari kepolisian akan terus mendukung program program yang positif seperti ini, terutama yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan warga,” ujar AKP Henry Tobing.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses pembangunan. “Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus bekerjasama menjaga keamanan, sehingga proyek ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” tambahnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh semangat gotong royong. Masyarakat Desa Raya sangat antusias menyambut pembangunan jalan tersebut yang diharapkan akan membawa dampak positif bagi pertanian dan perekonomian lokal.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *