Polsek Berastagi Gandeng Koramil Patroli Gabungan Cegah Gangguan Kamtibmas

Polsek Berastagi Gandeng Koramil Patroli Gabungan Cegah Gangguan Kamtibmas

Karo – Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Berastagi, Polsek Berastagi menggelar patroli pada Kamis (16/05/2024) malam. Pada patroli yang dilaksanakan malam tadi, Polsek Berastagi turut mengundang rekan dari TNI yaitu dari Koramil 03/BT.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak mengatakan patroli tersebut dilakukan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas,dan sepeda motor yang menggunakan knalpot blong.

“Untuk antisipasi adanya gangguan Kamtibmas, kita melaksanakan patroli tadi malam dengan turut mengajak rekan dari Koramil. Sama-sama kita patroli untuk menjaga situasi kawasan Berastagi aman dan nyaman,” Kata Kapolsek.

Adapun lokasi patroli malam tadi, mulai dari Tugu Perjuangan, Tugu Kol, Jalan Udara, dan Seputaran Jalan Veteran Berastagi. Sebelum kegiatan dimulai Kapolsek Berastagi memimpin apel terlebih dahulu untuk memberikan App tentang Cb dilapangan.

“Pada saat pelaksanaan patroli di amankan 2 unit Septor yang menggunakan knalpot nlong yang diamankan Ke Polsek Berastagi serta menghimbau kepada pemilik Septor untuk mengganti knalpotnya sesuai dengan standart bawaan Septor tersebut,” Katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *