lll Polsek Berastagi Gelar Patroli untuk Antisipasi Aksi Geng Motor – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Berastagi Gelar Patroli untuk Antisipasi Aksi Geng Motor

Polsek Berastagi Gelar Patroli untuk Antisipasi Aksi Geng Motor

 

Karo – Dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Berastagi, Polsek Berastagi melaksanakan kegiatan patroli rutin pada Selasa malam (20/8) malam. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi aksi geng motor yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr Opsla, melalui Kapolsek Berastagi AKP Henry DB. Tobing, S.H, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolda Sumatera Utara terkait pemberantasan geng motor di wilayah hukum Sumatera Utara.

 

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli dan pengawasan, khususnya pada malam hari, guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas yang melibatkan geng motor,” ujar Kapolsek.

 

Patroli dimulai pukul 22.00 WIB tersebut melibatkan beberapa personel kepolisian, melakukan rangkaian pemeriksaan kendaraan roda dua, surat surat kendaraan, serta penggeledahan terhadap pengendara untuk memastikan tidak ada yang membawa narkoba, alkohol, senjata tajam, atau alat alat lain yang berpotensi digunakan dalam aksi kejahatan.

 

“Selama pelaksanaan patroli, situasi berlangsung aman dan lancar. Kami tidak menemukan adanya aksi geng motor, maupun pengendara yang membawa narkoba, minuman keras, senjata tajam, atau barang barang lain yang mencurigakan,” jelas Kapolsek Berastagi.

 

Kapolsek juga menambahkan bahwa pihaknya memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk lebih waspada, terutama saat berkendara di malam hari. “Kami berharap masyarakat dapat terus bekerjasama dengan kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” tutupnya.

 

Patroli ini akan terus digelar secara berkala guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Berastagi tetap terjaga.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *