lll Polsek Berastagi Gelar Razia Rutin, Komitmen Cegah Aksi Geng Motor – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Berastagi Gelar Razia Rutin, Komitmen Cegah Aksi Geng Motor

Polsek Berastagi Gelar Razia Rutin, Komitmen Cegah Aksi Geng Motor

 

Karo – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Berastagi terus menunjukkan komitmennya dalam memberantas dan mencegah aksi geng motor yang kerap meresahkan. Senin(9/9/2024 malam, tim patroli Polsek Berastagi kembali menggelar razia rutin di sejumlah titik strategis, termasuk kawasan Tugu Juang dan Jalan Veteran Berastagi.

Kegiatan yang dipimpin oleh IPDA Juahta Perangin-angin, merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolda Sumatera Utara. Tujuannya jelas, yakni mencegah dan mengidentifikasi aksi geng motor serta pelanggaran hukum lainnya di wilayah hukum Polsek Berastagi.

 

Dalam razia tersebut, petugas memeriksa kendaraan roda dua dan kelengkapan surat suratnya, serta menggeledah pengendara yang dicurigai membawa narkoba, minuman keras, senjata tajam, atau barang barang berbahaya lainnya. Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap waspada, terutama saat berkendara di malam hari.

 

“Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami juga memastikan tidak ada ruang bagi geng motor untuk berkembang di wilayah hukum kami,” ujar Kapolsek Berastagi AKP Henry Tobing, S.H, melalui IPDA Juahta Perangin angin di lokasi razia.

 

Hasilnya, selama pelaksanaan razia, situasi berjalan aman dan kondusif. Tidak ditemukan aksi geng motor, serta tidak ada pengendara yang kedapatan membawa barang barang terlarang seperti narkoba, minuman keras, atau senjata tajam.

 

Polsek Berastagi berkomitmen untuk terus mengintensifkan patroli dan razia rutin guna menjaga ketertiban di wilayahnya. Masyarakat diimbau untuk melaporkan setiap aktivitas mencurigakan demi terciptanya lingkungan yang lebih aman.

 

Dengan adanya razia rutin ini, diharapkan potensi aksi kriminal, terutama yang melibatkan geng motor, dapat dicegah sejak dini.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *