Polsek Berastagi Laksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Lau Gumba

Polsek Berastagi Laksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Lau Gumba

Karo – Polsek Berastagi Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan di Mesjid AL – Aman, Desa Lau Gumba, Kecamatan Berastagi, Jumat(02/02/2024). Kegiatan mingguan ini, dihadiri langsung oleh Kapolsek Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak beserta para personel.

Sambil curhat bersama masyarakat, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, mengatakan kegiatan ini ditujukan untuk Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

“Melalui curhat bersama masyarakat, kita ingin mengajak masyarakat agar ikut menjadi polisi bagi diri sendiri. Ikut menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” Kata Kapolsek.

Adanya kegiatan ini, dikatakan Kapolsek memiliki harapan terjalinnya komunikasi dengan cepat antara Polri dengan warga masyarakat bila ada permasalahan ditengah-tengah warga masyarakat. Sehingga, dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

Dikesempatan tersebut, Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Dirinya juga mengingatkan masyarakat untuk waspada dan senantiasa melakukan saring terhadap informasi yang diterima khususnya dari media sosial agar tidak timbul perpecahan di tengah masyarakat.

Kapolsek juga memohon doa dari masyarakat agar Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan Aman ,lancar dan Kondusif serta Sejuk.

Pada kegiatan tadi, personel Polsek Berastagi juga memberikan nomor HP ke warga masyarakat agar warga masyarakat mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan Polisi.

Tak hanya itu, tadi personel Polsek Berastagi juga turut memberikan tali asih berupa alat alat kebersihan ke mesjid Al Aman.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *