Polsek Berastagi Laksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Sempajaya

Polsek Berastagi Laksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Sempajaya

Karo – Polsek Berastagi melalui personel Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan di Mesjid Al-Ikhlas, Dusun 5 desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Jumat(19/01/2024). Kegiatan mingguan ini, dihadiri langsung oleh Kapolsek Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak beserta para personel.

Sambil curhat bersama masyarakat, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, mengatakan kegiatan ini ditujukan untuk Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

“Melalui curhat bersama masyarakat, kita ingin mengajak masyarakat agar ikut menjadi polisi bagi diri sendiri. Ikut menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” Kata Kapolsek.

Adanya kegiatan ini, dikatakan Kapolsek memiliki harapan terjalinnya komunikasi dengan cepat antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat bila ada permasalahan ditengah-tengah warga masyarakat. Sehingga, dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

Pada kegiatan tadi, personel Polsek Berastagi juga memberikan nomor HP ke warga masyarakat agar warga masyarakat mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan Polisi. Dan juga mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam hal menciptakan Kamtibmas terutama dalam Pemilu yang Aman dan Damai dan Sejuk .

Tak hanya itu, tadi personel Polsek Berastagi juga turut memberikan tali asih berupa alat alat kebersihan ke mesjid Al ikhlas. Dimana tali asih ini diterima oleh Nazir Masjid dan pengurus mesjid Al ikhlas Amru dan Pak Nuar.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *