lll Polsek Berastagi Perkuat Keamanan Lewat Program Cooling System Jelang Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Berastagi Perkuat Keamanan Lewat Program Cooling System Jelang Pilkada 2024

Polsek Berastagi Perkuat Keamanan Lewat Program Cooling System Jelang Pilkada 2024

Karo – Menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Polsek Berastagi aktif melakukan berbagai kegiatan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan yang dilakukan adalah Cooling System, yang kali ini dilaksanakan pada Sabtu(05/10/2024) di Dusun 6 Desa Sempajaya, Kec. Berastagi, Kab. Karo oleh Bhabinkamtibmas Polsek Berastagi, AIPDA Septa Purba.

Kegiatan ini bertujuan untuk meredam potensi konflik serta menjaga suasana kondusif menjelang Pilkada. AIPDA Septa Purba menyapa langsung warga, memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di masa menjelang pemilu, serta mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah.

Selain itu, AIPDA Septa Purba juga memberikan nomor kontak pribadinya kepada warga agar komunikasi dengan pihak kepolisian tetap terjaga dengan baik. Ini memungkinkan warga untuk segera melaporkan setiap perkembangan situasi yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolsek Berastagi, AKP Henry D.B Tobing, S.H., M.H., menekankan pentingnya pelaksanaan Cooling System di masa menjelang Pilkada ini. “Kami ingin memastikan Pilkada 2024 berlangsung dengan aman dan damai. Program ini adalah salah satu langkah antisipatif agar masyarakat tetap tenang dan terhindar dari segala bentuk provokasi,” ujar Kapolsek.

Dengan target masyarakat yang bersedia menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, serta terjalinnya komunikasi cepat antara warga dan Bhabinkamtibmas, program ini diharapkan mampu menciptakan suasana aman dan damai selama proses Pilkada 2024 berlangsung.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
#pesikapkutakemulihenta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *