lll Polsek Juhar Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Desa Buluh Pancur – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Juhar Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Desa Buluh Pancur

Polsek Juhar Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Desa Buluh Pancur

Karo – Kapolsek Juhar AKP A. Nainggolan SH bersama personil Polsek Juhar memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran rumah penduduk di Desa Buluh Pancur, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Kamis(01/08/2024).

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Juhar terhadap warga yang terkena musibah kebakaran.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Juhar AKP A. Nainggolan, S.H, dan para Kanit, serta personel lainnya. Turut juga hadir menyambut kegiagan ini, Kepala Desa Buluh Pancur Santariana Br Sembiring diwakili oleh Sekdes Tika Halawa, Tokoh Masyarakat Charles Ginting dan perwakilan Delapan kepala keluarga korban kebakaran

Kapolsek Juhar, AKP A. Nainggolan SH, mengatakan bantuan yang diberikan meliputi beras sebanyak 90 kg, telur ayam ras 9 papan, minyak goreng 9 kg, gula pasir 9 kg, dan mie instan 9 kotak.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terkena musibah. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran,” ujar AKP A. Nainggolan SH.

Selain memberikan bantuan, personil Polsek Juhar bersama masyarakat Desa Buluh Pancur juga melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan puing puing bekas kebakaran.

“Kami turut berduka atas musibah kebakaran ini dan mengimbau agar warga tetap bersabar serta berdoa kepada Tuhan. Setiap musibah pasti ada hikmah yang bisa kita ambil,” tambah Kapolsek Juhar.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 12.30 WIB ini berjalan dengan aman dan kondusif. Charles Ginting, mewakili korban dan masyarakat Desa Buluh Pancur, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan moral dari Polsek Juhar.

Dengan adanya bantuan dan dukungan ini, diharapkan para korban kebakaran dapat segera bangkit dan memulai kehidupan mereka kembali.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *