Polsek Juhar Melalui Bhabinkamtibmas, Ciptakan Pemilu 2024 Sejuk Dengan Cooling System

Polsek Juhar Melalui Bhabinkamtibmas, Ciptakan Pemilu 2024 Sejuk Dengan Cooling System

Karo – Rutinitas anggota Bhabinkamtibmas Polres Tanah Karo dalam menjalin hubungan kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat, dilaksanakan melalui sambang dan berdialog langsung kepada masyarakat Desa binaan. Kegiatan ini ditingkatkan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Juhar Bripka Toni Surbakti, di Desa Batu Mamak Kec. Juhar Kab. Karo, Rabu(03/01/2024).

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Juhar AKP CH. Nababan, S.H, menjelaskan jelang pemilu 2024, personil Bhabinkamtibmas rutin menyampaikan pesan dan ajakan positif kepada masyarakat untuk mensukseskan pemilu 2024,

“Dalam kegiatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan untuk berhati hati dalam menggunakan media sosial, antisipasi berita hoax yang dapat memecah belah persatuan”, kata Kapolsek Juhar.

Menurut Kapolsek, menjelang Pemilu, pihaknya menyampaikan pesan dan imbauan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks.

“Kita juga mengajak agar masyarakat dapat berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, untuk melaporkan kepada Polri apabila ada mengetahui segala potensi gangguan sehingga dapat diminimalisir sedini mungkin”, tambah Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, pihaknya berharap agar masyarakat dapat menjaga lingkungannya agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Apalagi saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentu ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Tapi perbedaan itu jangan menjadi sumber perpecahan, baik sebelum, pada saat dan setelah Pemilu,” tutup Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *