lll Polsek Juhar Menggelar Kegiatan Sosialisasi Untuk Mewujudkan Pilkada Damai 2024 Karo – Polsek Juhar menggelar kegiatan penting bertajuk “Pemilukada Damai 2024” di Desa Nageri, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Juhar dalam menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilukada 2024, Senin(01/10/2024). Dipimpin langsung oleh Kapolsek Juhar, AKP A. Nainggolan, S.H., kegiatan ini dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Juhar, Aipda F. Perangin-angin, serta Bhabinkamtibmas Aipda EF. Pardosi. Selain aparat kepolisian, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa, perangkat desa, dan warga Desa Nageri. Acara yang berlangsung penuh antusiasme dari masyarakat setempat. Dalam kegiatan tersebut, Polsek Juhar menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama proses Pemilukada. Kapolsek Juhar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga perdamaian dan menghindari segala bentuk provokasi yang dapat mengganggu jalannya Pemilukada. Kapolsek Juhar, AKP A. Nainggolan, S.H., menyampaikan, “Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara Polri, pemerintah desa, dan masyarakat, serta memastikan Pemilukada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai. Kami berharap, seluruh pihak dapat bekerjasama menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing.” Hasil dari kegiatan ini menunjukkan adanya komunikasi yang efektif antara Polri dan masyarakat. Diharapkan, sinergi ini terus terjaga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan selama Pemilukada. Kegiatan yang berlangsung di Desa Nageri ini juga didokumentasikan dengan baik sebagai laporan kegiatan Polsek Juhar. Dengan terlaksananya kegiatan ini, Polsek Juhar menunjukkan komitmennya dalam menciptakan Pemilukada Damai 2024 di wilayah Kecamatan Juhar. #polrestanahkaro #kapolrestanahkaro #humapolrestanahkaro #pesikapkutakemulihenta – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Juhar Menggelar Kegiatan Sosialisasi Untuk Mewujudkan Pilkada Damai 2024 Karo – Polsek Juhar menggelar kegiatan penting bertajuk “Pemilukada Damai 2024” di Desa Nageri, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Juhar dalam menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilukada 2024, Senin(01/10/2024). Dipimpin langsung oleh Kapolsek Juhar, AKP A. Nainggolan, S.H., kegiatan ini dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Juhar, Aipda F. Perangin-angin, serta Bhabinkamtibmas Aipda EF. Pardosi. Selain aparat kepolisian, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa, perangkat desa, dan warga Desa Nageri. Acara yang berlangsung penuh antusiasme dari masyarakat setempat. Dalam kegiatan tersebut, Polsek Juhar menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama proses Pemilukada. Kapolsek Juhar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga perdamaian dan menghindari segala bentuk provokasi yang dapat mengganggu jalannya Pemilukada. Kapolsek Juhar, AKP A. Nainggolan, S.H., menyampaikan, “Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara Polri, pemerintah desa, dan masyarakat, serta memastikan Pemilukada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai. Kami berharap, seluruh pihak dapat bekerjasama menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing.” Hasil dari kegiatan ini menunjukkan adanya komunikasi yang efektif antara Polri dan masyarakat. Diharapkan, sinergi ini terus terjaga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan selama Pemilukada. Kegiatan yang berlangsung di Desa Nageri ini juga didokumentasikan dengan baik sebagai laporan kegiatan Polsek Juhar. Dengan terlaksananya kegiatan ini, Polsek Juhar menunjukkan komitmennya dalam menciptakan Pemilukada Damai 2024 di wilayah Kecamatan Juhar. #polrestanahkaro #kapolrestanahkaro #humapolrestanahkaro #pesikapkutakemulihenta

Polsek Barusjahe Gelar Patroli Blue Light Untuk Antisipasi Tindak Pidana 3C dan Geng Motor

Karo– Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Barusjahe kembali melaksanakan patroli Blue Light di wilayah hukumnya. Kegiatan yang dimulai pada Selasa(01/10/2024) pukul 23.00 WIB ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor), serta mengantisipasi aksi geng motor yang kerap meresahkan warga.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Barusjahe, AKP Bonar H. Pohan, S.H., patroli menyusuri beberapa titik rawan kejahatan di kawasan Barusjahe, antara lain Dusun Tiga Jumpa, Indomaret Tigajumpa, BRI Tigajumpa, serta Jalan Lintas Tongkoh-Tigapanah. Personil yang terlibat dalam patroli ini meliputi Aiptu E.P. Ginting (Ps. Kanit Propam), Aipda R. Ketaren (Bhabinkamtibmas), Bripka JP. Barus (Ps. KSPK B), dan Bripka R. Pardede.

Dalam giat patroli tersebut, polisi melakukan sejumlah tindakan preventif, seperti pemeriksaan kendaraan roda dua (R2), pengecekan surat-surat kendaraan, hingga penggeledahan pengendara untuk memastikan tidak ada yang membawa narkoba, minuman keras, senjata tajam, atau benda berbahaya lainnya. Selain itu, himbauan diberikan kepada pengendara agar lebih waspada ketika berkendara di malam hari, mengingat tingginya risiko tindak pidana pada jam-jam tersebut.

“Kegiatan patroli ini merupakan upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama pada malam hari ketika potensi kejahatan meningkat. Kami juga fokus pada pengamanan objek vital dan area yang rentan terhadap aksi kriminal,” ujar AKP Bonar H. Pohan, S.H.

Patroli yang berlangsung hingga dini hari ini berhasil memastikan bahwa situasi tetap aman dan kondusif. Tidak ditemukan adanya pengendara yang membawa barang-barang berbahaya atau melakukan aktivitas mencurigakan yang berpotensi mengganggu keamanan.

Hasil dari patroli ini menunjukkan efektivitas langkah-langkah preventif yang diambil oleh Polsek Barusjahe dalam mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukumnya. Masyarakat setempat menyampaikan apresiasi atas kehadiran polisi yang terus berjaga demi menjaga ketertiban dan keamanan.

Dengan situasi yang aman dan terkendali, Polsek Barusjahe berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli dan langkah-langkah pencegahan lainnya guna menciptakan lingkungan yang nyaman dan bebas dari kriminalitas.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
#pesikapkutakemulihenta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *