Polsek Kutabuluh Amankan Kebaktian Kebangunan Rohani di Desa Kutabuluh

Polsek Kutabuluh Amankan Kebaktian Kebangunan Rohani di Desa Kutabuluh

Karo – Polsek Kutabuluh Polres Tanah Karo, menggelar kegiatan pengamanan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Desa Kutabuluh, Senin(24/06/2024). Acara dimulai pukul 20.00 WIB dan berlangsung hingga selesai di Losd Desa Kutabuluh.

Kegiatan ini mengusung tema “Menjadi Umat Pilihan Tuhan” dengan Pdt. Andi Sastra Ginting, M.Th sebagai pengkhotbah utama. Jumlah jemaat yang hadir mencapai 120 orang. Selain itu, acara ini juga menghadirkan motivator Sepakat Petrus Perangin-Angin yang turut memberikan semangat kepada para jemaat.

Dalam pengamanan acara ini, Polsek Kutabuluh menurunkan personil untuk siaga dan pengamanan dengan tujuan , agar kegiatan berlangsung dengan aman dan terkendali.

Kapolsek Kutabuluh, AKP Roni Perangin Angin, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan keagamaan.

“Kami dari Polsek Kutabuluh berkomitmen untuk selalu mendukung setiap kegiatan positif di masyarakat. Namun, kami juga meminta agar seluruh warga tetap waspada dan bekerja sama dengan petugas keamanan demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar AKP Roni.

Kegiatan pengamanan ini menunjukkan komitmen Polsek Kutabuluh dalam mendukung kegiatan keagamaan di wilayahnya, serta memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama berlangsungnya acara.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *