lll Polsek Kutabuluh Terapkan Cooling System untuk Keamanan dalam Persiapan Menyambut Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Kutabuluh Terapkan Cooling System untuk Keamanan dalam Persiapan Menyambut Pilkada 2024

Polsek Kutabuluh Terapkan Cooling System untuk Keamanan dalam Persiapan Menyambut Pilkada 2024

 

Karo – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2024, Polsek Kutabuluh mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan program cooling system guna menjaga kondusivitas wilayah. Kegiatan yang berlangsung di Desa si Abang-Abang Kec. Kutabuluh, Kab. Karo oleh PLH Kapolsek Kutabuluh Brigadir Arbi Perangin-Angin, Sabtu(06/09/2024).

Polsek Kutabuluh Terapkan Cooling System untuk Keamanan dalam Persiapan Menyambut Pilkada 2024

Program cooling system ini digunakan untuk meredakan ketegangan dan memastikan situasi tetap aman dan tertib selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pilkada.

 

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan damai. Melalui program cooling system ini, kami berharap masyarakat dapat lebih tenang dan tetap menjaga persatuan,” ujar Brigadir Arbi Perangin-Angin

 

Dalam kegiatan Brigadir Arbi Perangin-Angin melakukan pendekatan humanis kepada masyarakat, memberikan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk menjaga kerukunan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah.

 

“Polsek Kutabuluh berkomitmen untuk terus menciptakan situasi yang kondusif selama masa Pilkada. Kami akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban dengan berbagai kegiatan preventif, termasuk program cooling system,” Tutupnya.

 

Dengan program cooling system ini, Polsek Kutabuluh berharap dapat meminimalisir potensi konflik dan menciptakan suasana yang kondusif, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan sukses.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *