Polsek Kutabuluh Tingkatkan Program Beyond Trust Presisi Guna Memelihara Kamtibmas

Polsek Kutabuluh Tingkatkan Program Beyond Trust Presisi Guna Memelihara Kamtibmas

Karo – Polsek Kutabuluh, terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukumnya. Kali ini, personel Polsek Kutabuluh melaksanakan program beyond trust presisi langsung ke masyarakat pada Jumat (22/03/2024) pada pukul 22.00 WIB. Kegiatan ini dilakukan dengan menyambangi masyarakat yang ada di seputar Desa Siabang-Abang, Sp. Jinabun, T. Kerenda, Rumah Kuta Desa Kutabuluh, Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Kutabuluh AKP Roni Perangin-Angin mengatakan peningkatan pelayanan melalui program beyond trust presisi ini, dijalankan guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang terus terjaga.

“Tentunya dengan terjaganya situasi Kamtibmas di tengah masyarakat, akan membawa kenyamanan bagi masyarakat sendiri. Dengan adanya program ini, kita langsung menyambangi masyarakat untuk mengimbau sama-sama kita menjaga Kamtibmas di wilayah kita,” Kata Kapolsek.

Pada kegiatan ini, Polsek Kutabuluh mengerahkan beberapa orang personelnya seperti Aiptu AM. Sinaga, Aipda P. Tarigan, dan Briptu B. Sitepu. Kegiatan ini, dilaksanakan dengan meningkatkan manfaat pengelaran anggota Polri pada jam-jam padat aktivitas masyarakat dan kegiatan tematik untuk mewujudkan Visi Polri yang merakyat.

“Tentunya kita berharap terlaksananya patroli dialogias di obyek vital, tempat keramaian dan rawan Kamtibmas,” Katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Polri. Selanjutnya tertampungnya apa yang menjadi kritik, masukan maupun aduan masyarakat. Hingga terantisipasinya kejadian Gangguan Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *