Polsek Mardingding Berikan Rasa Aman Nyaman Saat Kegiatan Ibadah Solat Tarawih

Polsek Mardingding Berikan Rasa Aman Nyaman Saat Kegiatan Ibadah Solat Tarawih

Karo – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih, Polsek Mardinding Polres Tanah Karo, melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di Mesjid Nurul Yaqin Desa Lau Baleng Kec. Lau Baleng, Jumat(15/03/2024) malam.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Mardinding AKP Donal Tambunan, S.H, mengatakan, kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih dibulan suci Ramadhan.

“Pengamanan Sholat Tarawih Ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih”, kata Kapolsek.

Dari pengamanan tersebut, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat.

Pengamanan ini dilakukan secara maksimal dengan maksud agar Sholat tarawih yang dijalankan oleh umat muslim selama bulan suci Ramadhan ini dapat berlangsung dengan hikmah.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *