lll Polsek Mardingding Gelar Patroli Cooling System Jelang Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Mardingding Gelar Patroli Cooling System Jelang Pilkada 2024

Polsek Mardingding Gelar Patroli Cooling System Jelang Pilkada 2024

Karo – Dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak 2024, Polsek Mardingding bersama Koramil 09 Lau Baleng melaksanakan patroli ke Kantor Panwascam Kecamatan Lau Baleng sebagai bagian dari upaya cooling system, Kamis(12/09/2024).

Patroli ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding, Aiptu SF. Sidabutar, yang berkolaborasi dengan Babinsa Koramil 09 Lau Baleng.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan TNI, serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga menjelang Pilkada.

Kapolsek Mardingding, AKP CH. Nababan, S.H, menjelaskan bahwa patroli ini adalah bagian dari strategi untuk memastikan situasi tetap kondusif dan menerima masukan serta aduan dari masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan memastikan semua pihak siap menghadapi Pilkada 2024 dengan aman dan tertib,” ujar AKP Nababan.

Kegiatan ini juga berfokus pada optimalisasi komunikasi dengan masyarakat melalui kegiatan sambang dan DDS (Door to Door Service), sebagai sarana untuk menampung kritik, masukan, dan aduan publik.

Patroli ini diharapkan dapat memperkuat keamanan dan menciptakan rasa aman di kalangan masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *