Polsek Mardingding Patroli Malam, Antisipasi 3C Dan Gangguan Kamtibmas

Karo – Polsek Mardingding intensifkan Patroli Malam, antisipasi terjadinya kasus 3C dan mencegah gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Mardingding, Senin(16/10/2023) pukul 00.00 WIB.

Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile melalui Desa Laubaleng Kec. Lau Baleng, Desa Tanjung Gunung Kec. Lau Baleng, Desa Martelu Kec. Lau Baleng, Desa buluh pancur Kec.Lau Baleng, dengan menyambangi tempat tempat berkumpulnya masyarakat.

Kapolsek Mardinding AKP D. Tambunan, S.H, menjelaskan pihaknya berpatroli untuk mengantisipasi ganguan kamtibmas khususnya 3C, Geng Motor, Balap Liar dan Tauran antar kelompok masyarakat.

“Melalui patroli secara intensif, kita mengantisipasi tindak pidana di tempat tempat rawan dengan turun langsung hadir di tengah masyarakat dan memberikan pesan pesan kamtibmas”, kata Kapolsek.

Dilanjutkan Kapolsek, melalui kehadiran Polri di tengah masyarakat saat patroli, pihaknya senantiasa memberikan rasa aman sekaligus juga melaksanakan dialogis untuk memberikan imbauan kamtibmas, kepada warga masyarakat untuk tetap antisipasi terjadinya tindak pidana seperti pencurian.

Imbauan ini dilaksanakan guna mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama mewujudkan sitkamtibmas konsusif dan dapat berperan aktif dalam mencegah terjadinya Tindak Pidana khususnya C3.

“Kami berharap masyarakat apabila ada mengetahui informasi yang memiliki potensi gangguan kamtibmas, untuk segera laporkan kepada kami”, pesan AKP D. Tambunan.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *