lll Polsek Munte Gelar Patroli Mobile dan Stasioner serta Cooling System Jelanf Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Munte Gelar Patroli Mobile dan Stasioner serta Cooling System Jelanf Pilkada 2024

Polsek Munte Gelar Patroli Mobile dan Stasioner serta Cooling System Jelanf Pilkada 2024

Karo – Menjelang Pilkada 2024, Polsek Munte mengintensifkan kegiatan patroli mobile dan stasioner serta program cooling system guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Munte, Kabupaten Karo. Patroli ini digelar pada Minggu(29/09/2024), mulai pukul 22.00 WIB hingga selesai.

Patroli yang menyasar beberapa rute utama, termasuk Desa Buluhnaman, Simpang Bertah, Simpang Munte, Desa Singgamanik, dan Desa Sarinembah, bertujuan untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada.

Kapolsek Munte AKP Donal Tambunan, S.H, menegaskan pentingnya patroli rutin ini dalam menjaga keamanan di masyarakat. “Kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dengan turun langsung ke lapangan, menyerap kritik, saran, serta aduan mereka, sehingga kami bisa mengantisipasi setiap potensi gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Dalam patroli ini, petugas berinteraksi dengan beberapa warga, termasuk Suara Sitepu, James Purba, Taksi Sembiring, Julius Ginting, Armansyah Depari, dan Budi Sinuraya. Masyarakat menyambut baik kehadiran polisi yang aktif menjaga keamanan, terutama menjelang masa krusial Pilkada.

Kapolsek menambahkan bahwa selain menjaga keamanan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari program cooling system Pilkada 2024, yang bertujuan untuk meredam potensi konflik politik dan memastikan Pilkada berlangsung aman dan damai.

Dengan patroli ini, diharapkan terciptanya situasi yang kondusif serta meningkatnya rasa aman di tengah masyarakat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *