lll Polsek Munte Hadiri Sosialisasi Pertanian untuk Tingkatkan Ketahanan Pangan di Desa Barung Kersap – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Munte Hadiri Sosialisasi Pertanian untuk Tingkatkan Ketahanan Pangan di Desa Barung Kersap

Polsek Munte Hadiri Sosialisasi Pertanian untuk Tingkatkan Ketahanan Pangan di Desa Barung Kersap

 

Karo – Dalam rangka memperkuat ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Munte, Polsek Munte yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Donal Tambunan, S.H., menghadiri kegiatan sosialisasi pertanian pada Jumat (20/09/2024). Kegiatan yang merupakan bagian dari program Beyond Trust Presisi ini diselenggarakan di Losd/Jambur Desa Barung Kersap, dimulai pukul 09.00 WIB.

Acara ini bertujuan memperkuat sinergi antara aparat penegak hukum, pemerintahan desa, dan masyarakat dalam menjaga ketahanan pangan sekaligus memantapkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Munte Oberlin Sembiring, Babinsa Pelda Nasrul yang mewakili Danramil Munte, Bhabinkamtibmas Aipda I. Sembiring, serta Kepala Desa Barung Kersap, Tobat Perangin-angin. Warga desa juga terlibat aktif dalam kegiatan ini, memperlihatkan antusiasme dalam mendukung upaya peningkatan ketahanan pangan di wilayah mereka.

 

Kapolsek Munte, AKP Donal Tambunan, dalam sambutannya menegaskan pentingnya komunikasi antara aparat dan masyarakat dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif. “Pemolisian masyarakat secara proaktif, seperti yang kita lakukan dalam kegiatan ini, tidak hanya membantu warga, tetapi juga meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” ujarnya.

 

Program ini sejalan dengan upaya optimalisasi pemolisian masyarakat, yang dilakukan secara tatap muka oleh Bhabinkamtibmas untuk mendengarkan kritik, masukan, serta aduan masyarakat. Kapolsek juga mengapresiasi peran warga dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut.

 

Melalui program Beyond Trust Presisi, Polsek Munte berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri serta mempererat hubungan antara warga dan Bhabinkamtibmas, demi tercapainya tujuan bersama menjaga ketahanan pangan dan kamtibmas.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *