lll Polsek Munte Lakukan Cooling System Menjelang Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Munte Lakukan Cooling System Menjelang Pilkada 2024

Polsek Munte Lakukan Cooling System Menjelang Pilkada 2024

 

Karo – Dalam rangka memantapkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Polsek Munte mengoptimalkan patroli dialogis dan cooling system pilkada 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Samapta Ipda Erwin Sihite, bertujuan untuk meningkatkan kehadiran dan keterlibatan Polri di masyarakat, Kamis(29/08/2024).

 

Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB dan melibatkan patroli dialogis di beberapa desa, yakni Desa Sukarame, Desa Bandar Meriah, Simpang Munte, Desa Singgamanik, dan Desa Sarinembah di Kecamatan Munte, Kabupaten Karo.

 

Ipda Erwin Sihite, dalam patroli juga melibatkan pertemuan dengan tokoh tokoh masyarakat setempat seperti Wilmar Surbakti, Pa Galang Pinem, Torkis Ginting, Swarman Tarigan, dan Edy Ginting dan memberikan imbauan kamtibmas.

 

Kapolsek Munte, AKP Donal Tambunan, S.H, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan manfaat kehadiran anggota Polri, terutama pada jam-jam padat aktivitas masyarakat, serta melaksanakan kegiatan tematik untuk mewujudkan visi Polri yang merakyat.

 

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, menampung kritik, masukan, dan aduan masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, khususnya menjelang Pilkada 2024”, kata Kapolsek.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Munte untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024, serta memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan aman dan lancar.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *