Polsek Munte melakukan pengamanan dan monitoring Pelaksanaan tes Wawancara Calon PKD tingkat Kelurahan/Desa.

Polsek Munte melakukan pengamanan dan monitoring Pelaksanaan tes Wawancara Calon PKD tingkat Kelurahan/Desa.

Polres Tanah Karo – Polsek Munte : Melaksanakan kegiatan Pengamanan dan monitoring pelaksanaan tahapan tes wawancara Calon Pengawas Pemilihan Kelurahan/Desa dilingkup Panwascam Munte. Tes tersebut dilaksanakan di Sekertariat Panwascam Kecamatan Munte, Kabupaten Karo. Monitoring ini bertujuan agar memberikan kenyamanan dan keamanan kepada Panitia dan Peserta tes wawancara PKD berjalan lancar dan kondusif Selasa (28/05/2024).

Kapolres Tanah Kari AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Munte AKP J. Malau mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas dan dukungan Polri terhadap pelaksanaan kegiatan masyarakat. Terlebih kegiatan ini jadi bagian dari tahapan menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Kami Polri khususnya Polsek Munte hadir bersama-sama untuk selalu mendukung kegiatan masyarakat dalam bentuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Hadirnya kami juga bagian dari cipta kondisi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas,” ujar kapolsek

Kapolsek Munte berharap kepada Panitia Ketua Panwascam Erwin Tarigan bersama anggota bahwa kegiatan Tes Wawancara anggota Pengawas Pemilu tingkat Kelurahan/Desa supaya sesuai dengan aturan sehingga berjalan lancar dan tertib. Karena mereka nantinya akan menjadi bagian dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Kami akan selalu mendukung seluruh kegiatan masyarakat khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Terutama dalam kontestasi Pemilu 2024, kami akan turut serta menyukseskan dalam bentuk keamanan dan kenyamanan sehingga Pemilu 2024 dapat sukses,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.
Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

#polripresisi
#polrestanahkaro
#polsekmunte
#pilkadadamai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *