lll Polsek Munte Tingkatkan Pemeliharaan Kamtibmas Dengan Patroli Dialogis – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Munte Tingkatkan Pemeliharaan Kamtibmas Dengan Patroli Dialogis

Polsek Munte Tingkatkan Pemeliharaan Kamtibmas Dengan Patroli Dialogis

 

Karo – Dalam upaya untuk memantapkan pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polsek Munte melaksanakan patroli rutin di beberapa desa dan titik rawan di Kecamatan Munte, Kabupaten Karo. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu(27/07/2024), dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Kapolsek Munte, AKP Donal Tambunan, S.H., dalam keterangannya menyampaikan bahwa patroli kali ini menargetkan Desa Kuta Suah, Simpang Bertah, Simpang Munte, Desa Singgamanik, dan Desa Sarinembah. “Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah ini,” ujarnya.

 

Patroli yang dipimpin oleh Ipda Erwin Sihite, Kanit Samapta Polsek Munte, melibatkan dialog dengan beberapa tokoh masyarakat setempat, termasuk Rahman Surbakti, Usaha Sembiring, Jekson Pelawi, Mulia Tarigan, dan Aslan Sitepu. Melalui pendekatan ini, Polsek Munte berusaha untuk menyerap kritik, masukan, dan aduan masyarakat secara langsung.

 

Program pemeliharaan Kamtibmas ini juga bertujuan untuk meningkatkan kehadiran anggota Polri di saat jam jam padat aktivitas masyarakat, terutama di obyek vital dan tempat keramaian.

 

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlayani dengan baik oleh Polri,” tambah Kapolsek.

 

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata dalam mewujudkan visi Polri yang merakyat dan dekat dengan masyarakat. “Dengan adanya dialog dan patroli yang intensif, kami yakin dapat mengantisipasi berbagai potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi,” jelas AKP Donal Tambunan.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *