Polsek Munte, Upaya Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Lebih Kondusif

Polsek Munte, Upaya Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Lebih Kondusif

Polres Tanah Karo – Polsek Munte dalam upaya peningkatan Pemeliharaan Kamtibmas melakukan berbagai kegiatan diantaranya melakukan kegiatan Sosialisasi dan tatap muka langsung dengan warga masyarakat betapa pentingnya peran warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Munte khususnya di Desa Barongkersap pada hari Kamis 02 Mei 2024.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek AKP J. Malau di Desa Barongkersap, melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan tatap muka dengan Tomas, Toga, Todat, Toda dan warga masyarakat di Jambur Desa Barongkersap Kecamatan Munte yang bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara masyarakat dengan pihak Kepolisian termasuk aparatur Desa me untuk menjaga dan meningkatkan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Selain itu juga Kapolsek menyampaikan bahwa pada saat sekarang ini sangat dituntut peran kita masing-masing dalam menjaga Kamtibmas khususnya bagi diri kita sendiri, kalangan keluarga dan lingkungan tempat tinggal kita. Karena Kamtibmas ini merupakan tanggungjawab kita bersama. “Mendorong pengaktifan Pos Siskamling dalam pengamanan lingkungan dan kegiatan masyarakat sampai dengan melaksanakan konsultasi , mediasi, negosiasi, fasilitasi, motivasi kepada masyarakat dalam membantu memecahkan masalah kejahatan dan sosial,” jelasnya.

#polripresisi
#polrestanahkaro
#polsekmunte

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *