lll Polsek Payung Gelar Patroli dan Razia KRYD Jaga Harkamtibmas – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Payung Gelar Patroli dan Razia KRYD Jaga Harkamtibmas

Polsek Payung Gelar Patroli dan Razia KRYD Jaga Harkamtibmas

Karo – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Payung di bawah pimpinan Kapolsek AKP Master SM. Purba Tanjung, S.H., M.H., melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli dan razia di beberapa wilayah yang dianggap rawan. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis malam (5/9/2024), dimulai pukul 20.30 WIB hingga selesai, bertempat di Desa Tiganderket dan Desa Mardinding, Kecamatan Tiganderket.

Patroli dan razia ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda OI Ginting dengan dukungan personel lainnya, yaitu Aiptu Obet Sinulingga, Aipda Indra ST, dan Aipda Andi Ginting. Mereka menyusuri daerah yang rawan tindak kejahatan untuk memastikan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua, serta menggeledah pengemudi guna mengantisipasi adanya narkoba, alkohol, dan senjata tajam,” ujar Ipda OI Ginting.

Selain itu, pihak kepolisian juga memberikan imbauan kepada para pengguna jalan agar lebih waspada saat berkendara di malam hari.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa selama pelaksanaan patroli, situasi berjalan aman dan lancar. Tidak ditemukan adanya aksi geng motor, narkoba, miras, atau sajam yang dapat digunakan untuk tindakan kriminal seperti pembegalan. Keberhasilan ini dinilai sebagai upaya nyata Polsek Payung dalam menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum mereka.

Kapolsek Payung, AKP Master SM. Purba Tanjung, S.H., M.H., menyampaikan apresiasinya terhadap personel yang bertugas. “Kegiatan ini sangat penting untuk mencegah gangguan kamtibmas. Kami akan terus meningkatkan intensitas patroli dan razia untuk memastikan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin merasakan kehadiran polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, khususnya di malam hari.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *