Polsek Payung Mengantisipasi Aksi Geng Motor Dan Gangguan Kamtibmas Malam Hari Melalui KRYD

Polsek Payung Mengantisipasi Aksi Geng Motor Dan Gangguan Kamtibmas Malam Hari Melalui KRYD

 

Karo – Dalam rangka upaya memberantas aksi geng motor yang meresahkan masyarakat, Polsek Payung menggelar kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan patroli di wilayah hukumnya.

Kegiatan yang berlangsung, Jumat(14/06/2024), ini dilaksanakan berdasarkan perintah Kapolda Sumatera Utara untuk mengidentifikasi dan memberantas geng motor.

 

Patroli dimulai pukul 22.00 WIB, hingga dini hari, berlangsung di dua lokasi utama, yaitu Jalan Tiganderket-Kuta Buluh dan Simpang Desa Temburun. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Payung, AKP Master S. Purba Tanjung, S.H, M.H.

 

Selama patroli, petugas melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua dan menggeledah pengemudi untuk mengantisipasi adanya narkoba, alkohol, dan senjata tajam. Selain itu, himbauan juga disampaikan kepada para pengguna jalan untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama pada malam hari.

 

Menurut laporan yang diterima, kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ditemukan adanya aksi geng motor maupun pengendara yang membawa narkoba, minuman keras, senjata tajam, atau barang berbahaya lainnya yang dapat digunakan untuk aksi kejahatan.

 

Kapolsek Payung, AKP Master S. Purba Tanjung, menyampaikan pandangannya mengenai hasil patroli ini. “Kegiatan patroli yang kita lakukan malam ini menunjukkan bahwa kehadiran aparat di lapangan sangatlah penting dalam mencegah aksi kejahatan. Kami bersyukur bahwa selama kegiatan berlangsung, situasi tetap kondusif dan tidak ditemukan adanya pelanggaran hukum yang signifikan. Kami akan terus melakukan upaya preventif seperti ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Polsek Payung,” ujar AKP Master S. Purba Tanjung.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polres Tanah Karo khusussnya Polsek Payung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *