Polsek Simpang Empat, Ajak Karang Taruna Desa Torong Untuk Aktif Memelihara Kamtibmas

Karo – Polsek Simpang Empat hadir di acara sosialisasi dan pembinaan karang taruna Desa Torong, Kec. Simpang Empat, Rabu(15/11/203) pukul 16.00 WIB di Kantor Desa Torong.

Dalam acara tersebut hadir Forkopimca Simpang Empat, Camat Simpang Empat Binaria Surbakti, S. Ip, Wakapolsek Simpang Empat Iptu G. Limbong, Perwakilan Danramil Simpang Empat, Ketua Karang Taruna Kec. Simpang Empat Imran Pelawi, Kades Torong, Ketua BPD Desa Torong dan Anggota Karang Taruna Desa Torong.

 

Waka Polsek Simpang Empat Iptu G. Limbong, mengatakan, sosialisasi ini bertujuan membangkitkan potensi pemuda agar karang taruna berfungsi sesuai yang diharapkan untuk ikut berperan dalam membangun, menjaga dan memajukan desa.

 

“Karang Taruna Adalah Organisasi kepemudaan sebagai ujung Tombak dalam hal menjaga kamtibmas di Desa. Melalui sosialisasi dan pembinaan ini, kami berharap karang taruna Desa Torong dapat menjadi mitra kamtibmas Polri dalam hal hatkamtibmas”, kata Iptu G. Limbomg saat memberikan sambutan.

 

Iptu G. Limbong juga memberikan pesan kepada para pemuda karang taruna untuk menghindari penggunaan obat obat terlarang seperti narkoba dan miras. “Sayangi diri kita dari kegiatan kegiatan yang tidak berdampak baik untuk diri kita sendiri, sebagai pemuda Desa, lakukan kegiatan positif demi membangun Desa kita agar dapat menjadi lebih baik”, pesan Iptu G. Limbong.

 

Selain itu juga, sehubungan menjelang pemilu 2024, di kegiatan tersebut, Iptu G. Limbong juga mengajak masyarakat untuk dapat menyukseskan pemilu 2024 dengan aman damai dan sejuk serta menghindari isu isu provokatif dan berita hoax khususnya yang bersumber dari media sosial yang belum jelas kebenarannya.

 

“Mari juga kita laksanakan pemilu 2024 secara aman damai dan sejuk, untuk Indonesia Maju”, kata Iptu G. Limbong.

 

#polrestanahkaro

#kapolrsetanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *