lll Polsek Simpang Empat Amankan Kampanye Paslon Bupati di Kecamatan Naman Teran – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Simpang Empat Amankan Kampanye Paslon Bupati di Kecamatan Naman Teran

Polsek Simpang Empat Amankan Kampanye Paslon Bupati di Kecamatan Naman Teran

Karo – Polsek Simpang Empat melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye salah satu pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah Kabupaten Karo yang berlangsung di Dusun V, Desa Kutarayat, Kecamatan Naman Teran (Zona 3). Acara kampanye yang dimulai pada pukul 15.00 WIB tersebut berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai pada pukul 18.00 WIB, Selasa(8/10/2024).

 

Kapolsek Simpang Empat, AKP Dedy S. Ginting, S.H, memimpin langsung pengamanan acara ini dengan didampingi sejumlah personel. “Kami memastikan seluruh rangkaian kampanye berjalan lancar dan aman. Kehadiran kami di sini untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung,” ujar AKP Dedy S. Ginting, S.H.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 150 orang pendukung Paslon berlangsung di salah satu gudang di Jalan Jahe, Dusun V, Desa Kutarayat. Terdapat 15 unit mobil dan 20 unit sepeda motor yang digunakan oleh peserta kampanye. Massa pendukung tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang terdiri dari doa pembuka, kata sambutan dari pengajak, serta bimbingan dan arahan langsung dari calon bupati. Setelah sesi tanya jawab, acara ditutup dengan doa penutup dan makan bersama.

“Pengamanan dilakukan dengan melibatkan beberapa personel kami. Kami ingin memastikan kelancaran pesta demokrasi dengan tetap menjunjung kenetralan sebagai petugas keamanan dalam proses pilkada”, lanjut AKP Dedy S. Ginting, S.H.

Pada akhir acara, sekitar pukul 18.00 WIB, kegiatan kampanye selesai dengan situasi tetap aman dan terkendali. Tidak ada laporan insiden yang mengganggu jalannya acara, dan seluruh peserta kampanye mematuhi aturan yang berlaku.

“Kami akan terus melaksanakan pengamanan secara ketat di setiap kegiatan kampanye yang berlangsung di wilayah hukum kami, terutama menjelang Pilkada 2024, demi menjaga ketertiban dan keamanan,” tutup AKP Dedy S. Ginting, S.H.

Dengan pengamanan yang sigap dari Polsek Simpang Empat, kegiatan kampanye ini menjadi salah satu contoh pelaksanaan yang tertib dan aman, menambah kepercayaan masyarakat terhadap kesiapan Polri dalam menjaga kondusivitas di tengah suasana politik yang semakin memanas menjelang Pilkada.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *