Polsek Simpang Empat Bersama Forkopimca Laksanakan Giat Jumat Bersih di Desa Jeraya

Karo – Dalam meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, selain melaksanakan sambang, Polres Tanah Karo juga aktif terlibat dalam kegiatan masyarakat, seperti beegotong royong melaksanakan kebersihan lingkungan di Desa binaan.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Simpang Empat, melaksanakan Gotong Royong Jumat Bersih, bersama Forkopimca dan masyarakat, Jumat(01/12/2023) pukul 09.00 WIB di Desa Jeraya Kec. Simpang Empat Kab. Karo.

Kegiatan gotong royong bersama masyarakat tersebut dengan melaksanakan kebersihan sampah di Jalan Umum dan Parit di Desa Jeraya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Simpang Empat Binaria Surbakti beserta staf, Kapolsek Simpang Empat AKP Ahmad Ridwan Harahap, S.H, beserta personil, Danramil 04 Simpang Empat diwakili oleh Serma M. Sihombing beserta Babinsa, Kepala Desa dan perangkat serta masyarakat Desa Jeraya.

Kapolsek, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas instansi kepemerintahan Kecamatan Simpang Empat baik Kecamatan, Polsek dan Koramil dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan positif ini, dilaksanakan untuk menyadarkan masyarakat pentingnya kebersihan, sekaligus menanamkan rasa kepedulian dan kebersamaan masyarakat untuk senantiasa hidup bersih bebas dari sampah”, kata Kapolsek.

Terlihat saat kegiatan, masyarakat bersama TNI Polri dan pemerintah Kecamatan bersama sama dengan masyarakat kompak membersihkan sampah sampah yang terlihat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pihak Polsek Simpang Empat juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan berdialogis kepada Masyarakat Desa, untuk dapat berperan aktif dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayahnya masing masing.

Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan pemilu 2024 secara aman dan damai serta sejuk, dan menghindar berita hoax yang mengarah kepada memecah belah kerukunan masyarakat.

“Dalam pelaksanaan pemilu 2024, untuk tetap kita berama jaga kerukunan masyarakat, jaga persatuan dan kesatuan, untuk mewujudkan indonesia maju”, pesan Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *