lll Polsek Simpang Empat Laksanakan Cooling System untuk Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Simpang Empat Laksanakan Cooling System untuk Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024

Polsek Simpang Empat Laksanakan Cooling System untuk Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024

Karo – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2024, Polsek Simpang Empat melaksanakan program cooling system guna menjaga kondusivitas wilayah. Kegiatan ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas, Aiptu Ismail Ginting, yang berlangsung di Desa Ndokum Siroga Kec. Simpang Empat Kab. Karo, Kamis(01/08/2024).

Program cooling system ini bertujuan untuk meredakan ketegangan dan memastikan situasi yang aman dan tertib selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pilkada. Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Ismail Ginting melakukan pendekatan kepada masyarakat, memberikan himbauan kamtibmas, dan mengajak warga untuk menjaga kerukunan serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan damai. Melalui program cooling system ini, kami berharap masyarakat dapat lebih tenang dan tetap menjaga persatuan,” ujar Aiptu Ismail Ginting.

Kapolsek Simpang Empat, AKP Dedy Syahputra Ginting, S.H menyatakan dukungannya terhadap program ini. “Polsek Simpang Empat berkomitmen untuk menciptakan situasi yang kondusif selama masa Pilkada. Kami akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban dengan berbagai kegiatan preventif, termasuk program cooling system,” tegasnya.

Dengan program cooling system ini, Polsek Simpang Empat berharap dapat meminimalisir potensi konflik dan menciptakan suasana yang kondusif, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan sukses.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *