Polsek Simpang Empat Tingkatkan Sistem Pendinginan (Cooling Sys) Menjelang Pilkada 2024

Polsek Simpang Empat Tingkatkan Sistem Pendinginan (Cooling Sys) Menjelang Pilkada 2024

Karo – Menjelang Pilkada 2024, untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Karo, khususnya di wilayah hukum Polsek Simpang Empat, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat, Bripka Junius Ginting, meningkatkan kegiatan patroli sambang ke masyarakat desa binaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Kuta Tonggal, Kecamatan Namateran, Kabupaten Karo, pada hari Sabtu (15/06/2024) pukul 10.00 WIB.

Dalam pelaksanaannya, Bripka Junius Ginting mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah tersebut, sehingga warga dapat melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman.

Bripka junius menyampaikan, menjelang Pilkada di Kabupaten Karo, diharapkan masyarakat tetap menjaga kerukunan dan tidak terpengaruh oleh hoaks di media sosial atau isu politik yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas maupun gejolak di masyarakat.

“Menjelang pesta demokrasi Pilkada yang akan segera dilaksanakan, mari bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan,” katanya.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Syahputra Ginting, S.H, yang dihubungi di tempat terpisah, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah aktif melaksanakan silaturahmi dengan elemen masyarakat di wilayah tersebut.

“Menjelang Pilkada, Polri memiliki program untuk meningkatkan sistem pendinginan hingga ke lapisan masyarakat di desa desa. Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama dalam menjaga harkamtibmas selama pelaksanaan Pilkada nanti,” kata Kapolsek Simpang Empat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *