lll Polsek Tiga Binanga Terus Dampingi Masyarakat Untuk Hindari Narkoba – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Tiga Binanga Terus Dampingi Masyarakat Untuk Hindari Narkoba

Polsek Tiga Binanga Terus Dampingi Masyarakat Untuk Hindari Narkoba

Karo – Peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang saat ini masih mengintai tentunya merupakan musuh kita bersama. Untuk itu, selain melakukan penindakan Polres Tanah Karo juga berkomitmen untuk menghindarkan masyarakat dari bahaya narkoba.

Salah satunya, seperti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Tiga Binanga pada Senin (15/07/2024) yang rutin memantau Posko KBN (Kampung Bebas Narkoba). Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman menjelaskan pemantauan ini merupakan bagian dari langkah pencegahan dari kepolisian.

“Tentunya sampai saat ini seperti yang kita ketahui bersama, narkoba merupakan musuh kita bersama. Untuk itu, selain penindakan kami dari kepolisian juga melakukan upaya pencegahan,” Kata Kapolres.

Selain melakukan pengecekan ke posko, personel juga melakukan sambang kantor kelurahan dan desa di sekitar Kecamatan Tiga binanga. Dalam kegiatan sambang ini, turut dihadiri oleh lurah Tiga Binanga Frans Banta Tarigan S.STP, Kanitreskrim Polsek Tiga Binanga Iptu Martan Sitepu, PS. Panit Intelkam Polsek Tiga Binanga , Aipda Rasima Sitepu, Aipda Aleksander P. Kemudian, tokoh masyarakat Kelurahan Tiga Binanga, Perwakilan Pelajar dari SMK Aladelphi, dan Karang Taruna Kelurahan Tiga Binanga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *