lll Polsek Tiga Panah Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar di Tempat Rawan Kamtibmas – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Tiga Panah Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar di Tempat Rawan Kamtibmas

Polsek Tiga Panah Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar di Tempat Rawan Kamtibmas

 

Karo – Polsek Tiga Panah melaksanakan patroli di kawasan rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan fokus pada pencegahan aksi balap liar, Minggu(18/08/2024). Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 17.00 WIB dan berlangsung hingga selesai di sepanjang Jalan Umum Desa Aji Mbelang dan Desa Seberaya, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo.

Patroli ini melibatkan personil Polsek Tiga Panah, yaitu Aipda H. Barus, Aipda Roy Ginting dan Bripka R. Ginting. Patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda empat (R-4) untuk memastikan bahwa tidak ada kegiatan balap liar yang mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

 

Selama patroli, petugas tidak menemukan adanya kegiatan balap liar maupun gangguan Kamtibmas lainnya. Situasi di wilayah tersebut dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali.

 

Kapolsek Tiga Panah, AKP Mauriust GH Sinaga, S.Pd., M.M., menegaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari instruksi Kapolres Tanah Karo untuk meningkatkan pengawasan di titik-titik rawan di seluruh wilayah hukum Polres Tanah Karo.

 

“Kami akan terus meningkatkan patroli dan pengawasan di lokasi-lokasi yang sering menjadi tempat rawan terjadinya tindakan yang melanggar hukum, sesuai dengan arahan Kapolres Tanah Karo. Ini demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolsek.

 

Kapolres Tanah Karo menekankan pentingnya langkah-langkah preventif seperti ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi warga sekitar. Patroli rutin yang dilaksanakan Polsek Tiga Panah diharapkan dapat memastikan situasi tetap kondusif dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *