lll Polsek Tigabinanga dan Forkopimcam Berikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 di Koramil 08/TB – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Tigabinanga dan Forkopimcam Berikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 di Koramil 08/TB

Polsek Tigabinanga dan Forkopimcam Berikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 di Koramil 08/TB

 

Karo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Polsek Tigabinanga bersama Forkopimcam Tigabinanga mendatangi Kantor Koramil 08/TB di Kelurahan Tigabinanga, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Senin(07/10/2024). Kegiatan ini berlangsung penuh kehangatan dan semangat kebersamaan, mencerminkan sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB, di mana rombongan yang dipimpin oleh Kapolsek Tigabinanga IPTU Solo Bangun, bersama Camat Tigabinanga Novalina K. S. Br Karo, Kapuskesmas Tigabinanga dr. J. Sembiring, dan Kacabjari Tigabinanga Alfredo Pandapotan Damanik, S.H., M.H., tiba di Kantor Koramil 08/TB. Mereka disambut dengan hangat oleh Danramil 08/TB Kapten Inf. J. M. H. Tampubolon beserta para personelnya.

 

Dalam suasana yang penuh keakraban, Polsek Tigabinanga beserta Forkopimcam membawa kue sebagai simbol ucapan selamat untuk memperingati HUT TNI ke-79. Kapolsek IPTU Solo Bangun menyampaikan rasa hormat dan kebanggaan terhadap TNI yang telah menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan bangsa. “TNI dan Polri senantiasa bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Kami ucapkan selamat kepada TNI yang merayakan ulang tahunnya yang ke-79, semoga semakin jaya,” ucap IPTU Solo Bangun.

 

Danramil Kapten Inf. J. M. H. Tampubolon menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan dukungan dari Polsek Tigabinanga serta Forkopimcam. “Kebersamaan ini menunjukkan bahwa kita selalu berdiri bersama dalam menjaga wilayah dan melayani masyarakat. Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada TNI,” ungkapnya.

 

Kegiatan berlangsung lancar dan penuh kehangatan, dengan suasana kekeluargaan yang mencerminkan hubungan erat antara TNI, Polri, dan instansi pemerintahan lainnya di Tigabinanga.

 

Perayaan ini menegaskan pentingnya kolaborasi dalam menciptakan keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat, serta menjadi bukti nyata bahwa sinergi antara TNI dan Polri terus terjaga demi kepentingan bersama.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

#pesikapkutakemulihenta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *