Polsek Tigabinanga Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMAN 1 Tigabinanga

Karo – Polres Tanah Karo melalui Polsek Tigabinanga, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di SMAN 1 Tigabinanga, Sabtu (21/10/2023). Adapun perwakilan dari Polsek Tigabinanga, yang menghadiri kegiatan ini yaitu Kanit Samapta Iptu Edi Erwanto.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tigabinanga AKP Idem Sitepu yang diwakili Iptu Edi Erwanto menyampaikan agar ditingkatkan keamanan lingkungan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar. Dirinya berpesan, bila mana ada orang yang mencurigakan segera laporkan ke pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas.

“Dengan kegiatan ini mari kita semakin meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, dan semakin cinta kepada Nabi Muhammad SAW. Pesan kami, mari kita sama-sama turut menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita,” Kata Kanit.

Pada kegiatan ini, yang bertindak sebagai penceramah ialah Ust Yahya Sembiring S.Pd, dari Desa Sugihen, Kecamatan Juhar. Dalam momen peringatan Maulid ini, dirinya mengatakan bagi umat Islam peringatan Maulid Nabi ini momen yang spesial.

“Banyak makna yang terkandung di dalamnya, sosok Nabi Muhammad SAW yang patut diaplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari, sebab relevan diteladani sepanjang masa,” Katanya.

Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh kepala sekolah, para guru, dan pelajar di SMAN 1 Tigabinanga. Pada saat acara, semua yang hadir tampak antusias dan semarak memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *