lll Polsek Tigapanah Amankan Lomba Lari 5K dalam Meriahkan HUT RI ke-79 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Tigapanah Amankan Lomba Lari 5K dalam Meriahkan HUT RI ke-79

Polsek Tigapanah Amankan Lomba Lari 5K dalam Meriahkan HUT RI ke-79

Karo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Polsek Tigapanah melaksanakan pengamanan pada lomba lari 5 kilometer yang diikuti oleh pelajar tingkat SMP dan SMA se-Kecamatan Tigapanah. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis(15/08/2024) pukul 09.00 WIB dengan rute yang dimulai dari Kantor Kepala Desa Seberaya dan berakhir di Kantor Camat Tigapanah.

Sebanyak 180 peserta dari berbagai sekolah di Kecamatan Tigapanah turut serta dalam lomba ini, yang diadakan sebagai bagian dari rangkaian acara memperingati kemerdekaan Indonesia. Personel Polsek Tigapanah yang bertugas dalam pengamanan kegiatan ini adalah Aiptu J. Sihombing, Aipda H. Barus, dan Bripka Dita Aldila.

Kapolsek Tigapanah, AKP Maurist G.H. Sinaga, S.Pd., M.M., menyampaikan bahwa pengamanan yang dilakukan bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya lomba, serta memberikan rasa aman bagi peserta dan masyarakat yang menyaksikan.

“Kami berkomitmen untuk menjaga agar seluruh rangkaian acara peringatan HUT RI ini berjalan dengan lancar dan aman, terutama dalam kegiatan yang melibatkan banyak peserta seperti lomba lari ini,” ujar Kapolsek.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan penuh semangat nasionalisme. Para peserta lomba tampak antusias mengikuti acara, yang tidak hanya menekankan pada aspek olahraga, tetapi juga kebersamaan dan semangat kemerdekaan.

Berkat pengamanan yang optimal, lomba lari 5K ini dapat berjalan dengan aman dan sukses, memberikan pengalaman berharga bagi para pelajar dan seluruh masyarakat yang berpartisipasi.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *