lll Polsek Tigapanah Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Dokan – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Tigapanah Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Dokan

Polsek Tigapanah Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Dokan

Karo – Polsek Tigapanah menunjukkan kepedulian mereka dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Dokan, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo. Kegiatan dilaksanakan Pada Senin(29/07/2024), ini dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung dengan lancar.

Sebanyak 37 keluarga yang terkena dampak kebakaran menerima bantuan dari Polsek Tigapanah. Bantuan tersebut mencakup telur sebanyak 5 papan, supermie 2 kotak, pakaian, serta satu kotak rinso, yang diserahkan kepada penjaga posko, Cristian Tambun.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M., menyampaikan bahwa. “Tindakan ini merupakan wujud nyata dari rasa empati dan tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat yang sedang dalam kesulitan,” ujar Kapolres.

Kapolsek Tigapanah AKP Maurist Godleave H Sinaga, S.Pd., M.M berharap, bantuan ini bisa meringankan beban keluarga yang terdampak dan menunjukkan bahwa Polsek Tigapanah selalu siap mendukung warga dalam situasi sulit. “Kepedulian dan kebersamaan kita sangat penting dalam menghadapi musibah. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita,” kata Kapolsek.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib, mencerminkan komitmen Polsek Tigapanah untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan mendukung masyarakat dalam segala kondisi.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *