Polsek Tigapanah Berikan Pelaksanaan Pengamanan Solat Tarawih Malam Ramadhan

Polsek Tigapanah Berikan Pelaksanaan Pengamanan Solat Tarawih Malam Ramadhan

Karo – Dalam rangka pelaksanan ibadah salat Tarawih berjamaah pada malam ramadhan, Polsek Tiga Panah turut serta memberikan pengamanan (PAM) dan pemantauan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di beberapa mesjid prioritas di wilkum Polsek Tigaoanah.

Pengamanan diantarannya dilaksanakan di Mesjid Al – Ikhlas Suka Dame, Mesjid Al- Munawarah Tigapanah dan Mesjid Man Banta Assalam Desa Merek, Senin(18/03/2024) malam.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan personel juga melalaksanakan dialogis kamtibmas kepada jemaat, memyampaikan pesan pesan dan menerima aspirasi masyarakat.

Kapolsek Tigapanah AKP Maurist Sinaga, S.H, menjelaskan kehadiran personelnya dalam pengamanan tersebut tidak hanya memberikan rasa aman bagi para jamaah yang melaksanakan ibadah, tetapi juga menegaskan komitmen kepolisian terhadap keamanan dan ketertiban di masyarakat, terutama selama bulan Ramadhan.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk dukungan Polsek Tigapanah untuk menciptakan suasana yang kondusif selama bulan suci ramadhan. Kami pastikan bahwa semua jamaah bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tenang tanpa ada gangguan apapun”, kata Kapolsek.

Ditambahkannya lagi, keberhasilan dalam pelaksanaan pengamanan ini diharapkan dapat menjadi contoh dan menginspirasi kegiatan serupa di tempat lain, demi menciptakan suasana Ramadhan yang aman, damai, dan penuh berkah bagi seluruh umat Islam di Kabupaten Karo.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *