lll Polsek Tigapanah Giatkan Upaya Pemberantasan Geng Motor di Wilayahnya – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsek Tigapanah Giatkan Upaya Pemberantasan Geng Motor di Wilayahnya

Polsek Tigapanah Giatkan Upaya Pemberantasan Geng Motor di Wilayahnya

 

Karo – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Tigapanah terus meningkatkan upaya pemberantasan geng motor di wilayah hukum mereka. Pada Selasa(1/10/2024) malam, sekitar pukul 22.30 WIB, Polsek Tigapanah menggelar razia di sepanjang Jl. Tigapanah-Merek, Kecamatan Tigapanah.

Kapolsek Tigapanah, AKP Maurist Sinaga, S.Pd, M.H, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat mengenai kekhawatiran akan aksi geng motor yang meresahkan, terutama pada malam hari.

 

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan wilayah ini, dan salah satunya dengan mengidentifikasi serta menindak aksi geng motor yang berpotensi mengganggu ketertiban umum,” ujar AKP Maurist Sinaga.

 

Dalam operasi tersebut, beberapa personel Polsek Tigapanah turut dikerahkan, yang dipimpin Pawas IPDA N. Depari, S.T. Mereka melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua yang melintas di lokasi.

 

Adapun kegiatan yang dilakukan mencakup pemeriksaan surat surat kendaraan, penggeledahan terhadap pengendara untuk mendeteksi adanya narkoba, alkohol, senjata tajam, serta alat alat yang berpotensi digunakan untuk tindakan kriminal.

 

AKP Maurist Sinaga juga menambahkan bahwa pihaknya memberikan himbauan kepada pengendara agar lebih waspada saat berkendara di malam hari.

 

“Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dan waspada saat berkendara, terutama di malam hari. Ini untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, seperti aksi begal atau tindak kriminal lainnya,” tambahnya.

 

Hasil dari razia tersebut menunjukkan bahwa pelaksanaan berjalan aman dan lancar. Tidak ditemukan adanya aksi geng motor maupun pengendara yang membawa narkoba, miras, senjata tajam, atau barang barang lain yang mencurigakan. Polsek Tigapanah akan terus melakukan kegiatan serupa guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *