Polsekta Berastagi Apel Gabungan

Karo – Polsek Berastagi bersama tim gabungan dari Koramil 03/BT, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Puskemas dan Petugas Parkir Berastagi, menggelar apel bersama. Apel gabungan ini digelar di Tugu Juang Berastagi, pada Jumat (22/12/2023).

Dikatakan Kapolsek Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, apel ini dilaksanakan untuk menyatukan persepsi semua personel yang bertugas di Ops Lilin 2023. Dirinya mengatakan dalam rangka ops lilin toba 2023, hal yang harus diperhatikan ialah khususnya kelancaran arus lalulintas terutama di Kecamatan Berastagi.

“Menyambut Nataru ini pasti akan banyak masyarakat yang melakukan perjalanan baik berlibur ataupun pulang kampung. Untuk itu, melalui apel ini kita berkoordinasi supaya semuanya berjalan aman khusunya lalulintas,” Kata Kapolsek.

Apalagi, dijelaskan Kapolsek pada tanggal 24 nantinya juga ada kegiatan pawai natal GBKP kota Berastagi yang memerlukan kerja sama khususnya parkir kendaraan untuk di lakukan sejajar. Sehingga, dari apel ini diharapkan semua pihak yang berwenang sudah mengerti semua tugasnya masing-masing.

“Kira harap semua petugas tetap siaga manakala di butuhkan di situasi urgent,” Katanya.

Pada apel tadi, turut dihadiri Danramil Berastagi yang diwakili Babinsa Serda T Siahaan, Kapuskesmas diwakili Ktu Lea, Perwakilan Dishub, Satpol-PP dan petugas parkir Kecamatan Berastagi.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@divisihumspolri
@spripim.polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *