lll Polsekta Berastagi Berikan Penyuluhan Kepada Keluarga Terkait Bahaya Narkoba Bersama Desa Sempajaya – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Polsekta Berastagi Berikan Penyuluhan Kepada Keluarga Terkait Bahaya Narkoba Bersama Desa Sempajaya

Karo – Polsekta Berastagi terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan terjun langsung ke lapangan. Kali ini, kegiatan yang digelar dengan memberikan penyuluhan kepada warga Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Kamis (23/11/2023)

Kegiatan yang diberi nama advokasi program ketahanan keluarga anti narkoba ini, dilaksakan oleh Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi. Kegiatan yang dilakukan di Hotel Sibayak, Berastagi ini Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa Sempajaya.

 

Pada kegiatan penyuluhan ini, Kapolsek Berastagi Kompol V Simanjuntak, Kanit Reskrim Polsek Berastagi Iptu Fernandos T.Manik SH, Bhabinkamtibmas Polsek Berastagi Aipda Septa purba, dan Banit Intel Polsek Berastagi Bripka Andi Yahmin, turun langsung memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

 

“Hari ini kita dari Polsekta Berastagi Polres Tanah Karo, melakukan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat Desa Sempajaya terkait bahaya narkoba,” Kata Kapolsek.

 

Dalam sosialisasi tadi, Kapolsek mengatakan penyuluhan yang lebih penting untuk membentengi anak-anak dari bahaya narkoba adalah dari keluarga. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Berastagi juga menyampaikan agar menyukseskan tahapan tahapan pemilu secara aman damai dan sejuk.

 

Kapolsek juga tak lupa memberikan pesan kamtibmas untuk menggunakan kunci ganda terhadap kendaraan bermotor, memeriksa lampu dan alat memasak sebelum meninggalkan rumah agar terhindar dari kebakaran, serta menjauhi judi Narkoba.

 

Hal tersebut dikatakan Kapolsek agar masyarakat dapat menjadi polisi bagi diri sendiri dan keluarga sehingga upaya harkamtibmas dengan peran aktif masyarakat dapat lebih optimal.

 

Pada kegiatan ini, turut dihadiri oleh Kepala Desa Sempajaya diwakili Sekdes Sempajaya, Babinsa 03 Berastagi, Bhabinkamtibmas Sempajaya Aipda Septa purba, Kepala Dusun desa sempajaya. Kemudian Tim IBM desa sempajaya, Perangkat pemerintahan Desa Sempajaya, Dan Ramil 03 Berastagi Mayor V.Bangun, Camat Berastagi, Karang Taruna Desa Sempajaya, dan BNN kab karo.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *