Polsekta Berastagi Melancarkan Arus Lalu Lintas (Strong Point) di Awal Pagi

Karo – Walaupun cuaca hujan, pelayanan masyarakat tetap dilakukan personil Polsekta Berastagi melaui giat pengaturan lalu lintas (Stront Point) pagi di, jalur protokol wilayah Kecamatan Berastagj, Selasa(17/10/2023) pukul 07.00 WIB.

Terlihat dilapangan, personil menggunakan jas hujan memberikan pelayanan masyarakat, dengan membantu masyarakat menyebrang jalan khususnya anak anak sekolah agar terhindar dari laka lantas serta mengatur arus lalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas.

Kapolsekta Berastagi Kompol V. Simanjuntak, melalui Kanit Lantas Polsekta Berastagi Iptu Poltak H, mengatakan kegiatan strong point pagi merupakan giat rutin personilnya yang dilaksanakan setiap pagi sebelum pelaksanaan apel pagi.

“Untuk personil diploting di lokasi lokasi yang sudah ditentukan untuk mengatur lalu lintas. Ini dilaksanakan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat”, jelas Kanit Lantas.

Selain dapat memperlancar arus lalu lintas, dikatakan Kanit Lantas, giat strong point ini juga agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitas atau mobilisasi di jalan raya di awal pagi di saat aktifitas masyarakat meningkat.

Kanit Lantas, juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mentaati aturan berlalulintas dan tetap mengutamakan keselamatan di jalan raya.

“Kita imbau kepada masyarakat untuk tetap berhati hati dalam berlalu lintas, taati aturan, budayakan antri serta utamakan keselamatan dalam berlalu lintas”, ucap Kanit Lantas.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *