Polsekta Berastagi Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu di Puskesmas Korpri

Karo – Polsekta Berastagi menghadiri kegiatan wawancara Lintas Sektoral dengan Lembaga Independen Re-Akreditasi Puskesmas Korpri, di Kecamatan Berastagi, Rabu (29/11/2023). Pada kegiatan ini, turut dihadiri langsung oleh Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak.

Tak hanya sekedar menghadiri acara akreditasi ini, Kapolsekta Berastagi juga menyampaikan beberapa pesan kepada pegawai maupun masyarakat yang hadir. Salah satu pesan yang disampaikan Kapolsekta ialah perihal pentingnya menjadi Keamanan dan Ketertiban di tengah Masyarakat (Kamtibmas).

 

Apalagi, saat ini masyarakat sedang dihadapkan dengan tahun politik dimana para calon baik presiden hingga DPRD sudah mulai melakukan kampanye. Dalam kesempatan ini, Kapolsekta menitipkan pesan kepada masyarakat agar ikut serta menjaga ketertiban dan menghadirkan pemilu yang damai.

 

“Tentunya kami dari pihak keamanan mengajak kepada semua masyarakat agar ikut membantu dan menjaga Kamtibmas dalam menyambut Pemilu/ Pesta Demokrasi yang Aman, Sejuk dan Damai,” Kata Kapolsekta.

 

Dengan kegiatan re akreditasi terhadap Puskesmas Korpri, Kapolsekta juga berharap agar semua kegiatan berjalan dengan lancar. Dirinya juga berharap agar mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat terutama di Berastagi semakin meningkat.

 

Pada kegiatan tadi, turut dihadiri oleh Camat Berastagi diwakili Kasi Kessos Rosdalena, Danramil 03/BT Mayor Inf Vincen Bangun, drg Janiyar (Surveyor), Roida Sitinjak, SKM (Surveyor). Kepala Puskesmas Korpri dr. Modal Ginting, Kepala Desa Gurusinga Sutra Gurusinga, Kepala Desa Kaban, dan Tokoh Masyarakat.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *