lll Propam Polres Tanah Karo Gelar Operasi Gaktibplin di Polsek Juhar – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Propam Polres Tanah Karo Gelar Operasi Gaktibplin di Polsek Juhar

Propam Polres Tanah Karo Gelar Operasi Gaktibplin di Polsek Juhar

Karo – Sie Propam Polres Tanah Karo menggelar kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) di Polsek Juhar pada Kamis (29/8/2024) pagi. Kegiatan ini dilaksanakan di Mako Polsek Juhar dan dimulai pukul 09.30 WIB hingga selesai.

Propam Polres Tanah Karo Gelar Operasi Gaktibplin di Polsek Juhar

Kapolsek Juhar AKP A. Nainggolan, S.H, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan seluruh personel Polsek Juhar mematuhi aturan dan disiplin dalam menjalankan tugas. “Kegiatan ini merupakan upaya untuk memastikan bahwa seluruh personel Polsek Juhar tetap berdisiplin dan taat terhadap aturan yang berlaku,” ujar Kapolsek.

Dalam giat ini, dilakukan beberapa kegiatan utama, antara lain arahan dari Kanit Provost Polres Tanah Karo Ipda Pilot Sinuhaji, kepada personel Polsek Juhar, pemeriksaan sikap tampang, pemeriksaan kelengkapan surat-surat seperti KTP, SIM, KTA, serta pemeriksaan fisik senjata api dan kartu pemegang senjata api milik personel Polsek Juhar. Selain itu, dilakukan juga pemeriksaan fisik senjata api dinas di penjagaan Polsek Juhar.

Materi yang disampaikan dalam kegiatan ini meliputi imbauan agar personel Polsek Juhar tidak terlibat dalam judi online, menghindari konflik dengan anggota TNI, dan bersama Bhayangkari tidak memposting gaya hidup hedonis di media sosial.

“Kami berharap personel Polsek Juhar dapat menghindari pelanggaran kode etik dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat serta institusi lain,” tambah Kapolsek.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 10.40 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Seluruh personel Polsek Juhar hadir lengkap dalam kegiatan ini dan diharapkan dapat menjalankan tugas dengan lebih disiplin dan bertanggung jawab di masa mendatang.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *