lll Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada Serentak 2024 Kecamatan Kutabuluh, Kapolsek Kutabuluh Pesankan Netralitas Petugas – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada Serentak 2024 Kecamatan Kutabuluh, Kapolsek Kutabuluh Pesankan Netralitas Petugas

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada Serentak 2024 Kecamatan Kutabuluh, Kapolsek Kutabuluh Pesankan Netralitas Petugas

Karo – Rapat Pleno terbuka terkait rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kecamatan Kutabuluh berjalan dengan lancar dan kondusif. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kutabuluh, dimulai pukul 14.30 WIB hingga 17.00 WIB, Selasa(10/09/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat setempat, termasuk Camat Kutabuluh Budi Mulia Tarigan, S.E., M.M., PLH. Kapolsek Kutabuluh AKP Poltak Hamonangan, S.H., Danramil 05/Pyg yang diwakili oleh Sertu Usman, Ketua Panwaslu Kutabuluh Agustinus Karo Karo, Ketua PPK Kutabuluh Mambere Jedije Singarimbun, dan seluruh PPS se-Kecamatan Kutabuluh.

Acara diawali dengan pembukaan oleh protokol, diikuti menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, serta sambutan dari beberapa tokoh penting. Dalam arahannya, PLH. Kapolsek Kutabuluh, AKP Poltak Hamonangan, S.H., menekankan pentingnya netralitas dalam menjalankan tugas pada Pemilu mendatang.

“Sebagai petugas penyelanggara Pilkada, jangan berpihak pada pasangan calon tertentu dan jangan mempengaruhi masyarakat untuk memenangkan calon tertentu,” tegas Kapolsek.

Ia juga mengingatkan bahwa jika terjadi perubahan dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), petugas harus berkoordinasi dengan PPK dan Panwaslu. Selain itu, ia menekankan pentingnya menjaga soliditas serta kesehatan selama proses pemilihan.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 16.30 WIB ini berjalan dengan aman dan kondusif, tanpa kendala

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *