lll Respon Cepat Polsek Munte Atasi Kemacetan Akibat Truk Tergelincir di Jalan Lintas Medan-Kota Cane – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Respon Cepat Polsek Munte Atasi Kemacetan Akibat Truk Tergelincir di Jalan Lintas Medan-Kota Cane

Respon Cepat Polsek Munte Atasi Kemacetan Akibat Truk Tergelincir di Jalan Lintas Medan-Kota Cane

Karo – Personil Polsek Munte berhasil mengatasi kemacetan total yang terjadi di Jalan Lintas Medan-Kota Cane, tepatnya di Desa Sarinembah, setelah sebuah truk tangki bermuatan gas dan truk bermuatan dolomit tergelincir dan terperosok di badan jalan pada Senin(19/08/2024) siang, waktu kejadian sekitar pukul 12.00 WIB).

Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr Opsla, melalui Kapolsek Munte AKP Donal Tambunan, S.H, menjelaskan pihaknya langsung mengerahkan personil ke lokasi kejadian begitu menerima laporan terkait insiden tersebut. “Begitu mendapat laporan, kami segera menugaskan anggota untuk mengatur lalu lintas dan menghubungi mobil derek guna mengevakuasi truk yang terperosok. Kami juga meminta agar muatan truk dibongkar terlebih dahulu agar proses evakuasi bisa berjalan lebih cepat,” ujar Kapolsek.

Langkah langkah cepat dilakukan oleh personil Polsek Munte, di antaranya dengan mengatur parkir kendaraan secara segaris untuk menghindari penumpukan kendaraan serta menerapkan sistem buka tutup jalur lalu lintas. Selain itu, petugas juga menghimbau kepada para pengendara untuk menggunakan jalan alternatif guna menghindari kemacetan yang lebih parah.

“Kami berupaya semaksimal mungkin agar arus lalu lintas bisa kembali lancar secepatnya. Situasi di lapangan saat ini sudah terkendali, dan arus lalu lintas telah dibuka dengan sistem buka tutup,” tambah Kapolsek.

Dengan tindakan cepat dan koordinasi yang baik, kemacetan berhasil diatasi dan situasi di lokasi kejadian berangsur normal. “Kami mengapresiasi kinerja seluruh personil yang terlibat dan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati hati dalam berkendara, terutama di jalur jalur yang rawan kecelakaan,” tutup Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *