Respon Cepat Polsek Simpang Empat Tolong Masyarakat Yang Tergeletak di Jalan

Respon Cepat Polsek Simpang Empat Tolong Masyarakat Yang Tergeletak di Jalan

Karo – Polsek Simpang Empat gerak cepat memberikan pertolongan kepada masyarakat yang tergeletak di Jalan Umum menuju Desa Tigapancur Desa Surbakti Kec. Simpang Empat Kab. Karo tepatnya disimpang ladang milik Metro Surbakti, Sabtu(20/04/2024) sekira pukul 14.30 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat ada datang anak pelajar sekolah SMA Elindi Br Ginting ke Polsek Simpang Empat dan menerangkan adanya seorang laki laki yg tidur telentang dipinggir jalan menuju Desa Tiganpancur dalam kondisi lemas.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Syahputra Ginting, S.H, menerangkan atas informasi tersebut, pihaknya yakni Kanit Reskrim IPDA Surya Darma, S.H dan Kanit Propam Aiptu Antoni Ginting, beserta anggota langsung mengecek TKP.

“Setelah di TKP langsung kita membawa seseorang laki laki yang dalam keadaan tidur telentang dalam kondisi lemas ke Puskesmas Simpang Empat untuk pertolongan medis”, kata Kapolsek.

Diketahui laki laki tersebut mengenakan baju kaos warna merah dan celana panjang biru dongker. Dan setelah dilakukan pengobatan hingga korban sudah dapat berbicara, diketahui identitas korban, mengaku bernama Ardi alias Ucok Male Gultom(28), warga Gg Sibero Kec. Kabanjahe Kab. Karo.

“Setelah perobatan kita langsung membawa korban ke Mapolsek sembari menghubungi keluarga korban. Dan dari informasi dari keluarga korban, bahwa korban memiliki keterbelakangan mental”, tambah Kapolsek.

Mengantisipasi hal serupa terjadi, Kapolsek memberikan imbauan kepada keluarganya, untuk mengawasi anaknya agar tidak membiarkan pergi sendirian.

“Sebelum kita serahkan kepada keluarganya yakni ayahnya langsung, kita juga beri imbauan kepada ibunya untuk tidak membiarkan anaknya pergi sendirian, karena bisa membahayakan keselamatan anak itu sendiri”, kata Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *