lll Rutinitas Polsek Tigapanah Senantiasa Memberikan Pengamanan Lalu Lintas di SMA Negeri 1 Tigapanah – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Rutinitas Polsek Tigapanah Senantiasa Memberikan Pengamanan Lalu Lintas di SMA Negeri 1 Tigapanah

Rutinitas Polsek Tigapanah Senantiasa Memberikan Pengamanan Lalu Lintas di SMA Negeri 1 Tigapanah

Karo – Polsek Tigapanah kembali menunjukkan komitmennya dalam melayani masyarakat dengan melakukan pengamanan lalu lintas di pagi hari. Selasa(6/08/2024), pukul 07.00 WIB, petugas Aiptu TJ. Sinaga dan Brigadir SM. Lingga terlihat sigap mengatur arus lalu lintas di sekitar SMA Negeri 1 Mulawari, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keselamatan siswa-siswi yang berangkat ke sekolah. Dengan cekatan, petugas membantu anak-anak menyeberang jalan, sehingga mereka dapat sampai ke sekolah dengan aman.

 

Kapolsek Tigapanah, AKP Maurist G. H. Sinaga, menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas setiap pagi adalah langkah proaktif untuk mencegah kecelakaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan di jalan. “Kami melakukan pengaturan lalu lintas ini setiap pagi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kami juga berharap masyarakat dapat selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” ujar Kapolsek.

 

Dengan konsistensi dalam pengaturan lalu lintas, Polsek Tigapanah berharap dapat terus menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin dalam berlalu lintas.

 

“Keselamatan di jalan adalah tanggung jawab bersama. Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu patuh terhadap peraturan lalu lintas, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan tertib,” tambah AKP Maurist G. H. Sinaga.

 

Polsek Tigapanah berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *