Saat Patroli Malam, Gabungan Piket Fungsi Polres Tanah Karo Cegah Kegiatan Balap Liar

Saat Patroli Malam, Gabungan Piket Fungsi Polres Tanah Karo Cegah Kegiatan Balap Liar

Karo – Saat laksanakan patoli rutin, Gabungan Piket Fungsi Polres Tanah Karo, amankan 2 remaja yang diduga akan melakukan balap liar.

Saat diamankan malam tadi, Minggu(03/03/2024) pukul 00.15 WIB di SPBU Halilintar Desa Sumbul Kecamatan Kabanjahe, sebelumnya ditemukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul dan diduga hendak melakukan kegiatan balap liar.

“Langsung kita amankan 1 unit sepeda motor jenis Yamaha MX no.pol bk 5440 saf dan 2 (dua) laki laki di TKP tersebut”, kata Ipda Fery Manek S, S.H, selaku Padal Patroli.

Dilanjutkannya, kedua laki laki yakni IA dan AS, kemudian dilakukan pembinaan dengan menghadirkan orang tua kandung nya serta membuat surat pernyataam.

“Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka upaya harkamtibmas di wilkum Polres Tanah Karo, termasuk pencegahan gangguan kamtibkas seperti balap liar ataupun tauran”, terang Ipda Fery.

Saat patroli malam tadi, pihaknya juga turut menyelamatkan korban laka lantas sepeda motor kontra dengan mobil roda empat yang terjadi di TKP di Desa Sumber Mufakat JL. Jamin Ginting Kabanjahe.

“Juga ada korban laka lantas yang kita bawa ke RSU Kabanjahe untuk perobatan dan kasusnya juga sudah ditangani Unit Laka Sat Lantas”, tambah Ipda Fery.

Dari hasil Patroli tersebut, dirinya mengatakan Polres Tanah Karo pada jam jam kecil dan rawan tetap berusaha mengupayakan untuk mewujudkan kehadiran Polri di lapangan dan memberikan rasa aman dan nyaman.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *