Saat Patroli, Polsek Tigapanah Tingkatkan Dialogis Kamtibmas di Tempat Publik

Saat Patroli, Polsek Tigapanah Tingkatkan Dialogis Kamtibmas di Tempat Publik

Karo – Polsek Tigapanah Polres Tanah Karo meningkatkan giat patroli siang hari di wilayah Kecamatan Tigapanah, Kamis(08/02/2024) pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyambangi area publik di wilayah Kecamatan Tigapanah, untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Tigapanah AKP Maurist Godleave H. Sinaga, S. Pd, M.M, menuturkan patroli ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di area publik sehingga terwujudnya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Pihaknya juga menyambangi Panwascam sebagai upaya cooling system bersama instansi terkait guna berkoordinasi terkait pelaksanaan pemilu agar berjalan aman dan kondusif.

“Melalui patroli, kita terus tingkatkan hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat sekaligus mengingatkan untuk bersama sama berperan menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif”, pungkas Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *